City Portal of Pekanbaru

Tentara dan Polisi Juga Ikut Donor Darah

donor-darah.jpg
(ist)

KANTOR Berita Antara Biro Riau menggelar kegiatan donor darah di kantornya yang berlokasi di Jl Sumatera No.4, Pekanbaru, Selasa (13/12).

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Pekanbaru, kegiatan ini dalam rangka sempena Hari Ulang Tahun Lembaga Kantor Berita Negara Antara ke-79 tahun pada 13 Desember. Donor Darah dimulai pukul 08.30 WIB hingga selesai.

"Nanti akan diikuti peserta donor darah dari Korem 031/Wirabima, AURI Lanud Roesmin Nurdjadin, dan Kepolisian Daerah Riau. Selain itu siapa saja masyarakat umum yang mau donor datang saja ke Antara," kata Ketua Panitia, Uluan Manurung.

Disamping kegiatan donor darah, dalam rangkaian HUT ke-79, ANTARA Biro Riau juga akan menggelar Festival Industri Kreatif Riau 2016. Kegiatan ini bekerja sama dengan Bank Indonesia Perwakilan Riau yang rencananya digelar Sabtu, 17 Desember.

Festival dilaksanakan di Gedung Lantai III dan Pelataran Parkir BI Perwakilan Riau, Jalan Jenderal Sudirman. Dalam perhelatan itu ada seminar usaha kreatif dan festival yang menampilkan berbagai usaha industri kreatif.

"Sejauh ini kesiapannya sudah 80 persen. Nantinya ada 100 usaha kreatif, 85 stand dan sisanya penampilan di panggung. Panitia mengundang semua masyarakat hadir, gratis," kata Ketua Festival Vera Lusiana. (ant)