City Portal of Pekanbaru

Wow, Pak Gubernur Ajak Warga Nobar Piala AFF Berhadiah 4 Sepeda Motor

timnas-indonesia.jpg
(ist)

DEMAM final Piala AFF 2016 melanda semua kalangan di Tanah Air. Tua, muda, bahkan anak-anak, dari orang sampai para pejabat. Apalagi, Indonesia selangkah lagi bakal menorehkan sejarah baru: menyabet gelar juara untuk pertama kalinya.

Boaz Salossa Cs punya modal bagus, karena menang 2-1 di final leg pertama di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu lalu.

Penentuan juara akan berlangsung di Stadion Nasional Rajamanggala, Bangkok, kandang Thailand, Sabtu (17/12) malam.

Demam final Piala AFF juga melanda Riau. Dikutip dari surat kabar harian Tribun Pekanbaru, Jumat (16/12), Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman akan menyaksikan pertandingan final leg II Thailand kontra Indonesia dengan menggelar nonton bareng (nobar) di halaman kantornya, Jl Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Gubernur yang biasa disapa Andi Rachman mengajak warganya beramai-ramai nobar di halaman kantor gubernur. Dan diperkirakan jumlah warga yang akan datang menonton Sabtu malam nanti berjumlah ribuan.

Pasalnya, selain ini partai penentuan juara, nobar di kantor gubernur berhadiah doorprize 4 sepeda motor!

Empat sepeda motor itu merupakan sumbangan dari para pengusaha yang tergabung dalam Kadin Riau dan IWAPI Riau, serta Ikatan Alumni SMAN 1 (Ikasmansa) Pekanbaru.

Guna lebih memeriahkan acara nonton bareng, panitia penyelenggara juga menggelar panggung hiburan rakyat.

Bisa dibayangkan bergemuruhnya suasana di halaman kantor Gubernur Riau pada Sabtu malam. Semuanya berharap Indonesia juara di kandang Thailand. Ayo Indonesia! (sfa)