City Portal of Pekanbaru

Avril Lavigne semprot Zuckenberg, minta bos Facebook itu lebih bertanggung jawab

avril-lavigne.jpg
(ist)

MESKI telah bercerai, Avril Lavigne tak mau orang merendahkan mantan suaminya, Chad Kroeger, vokalis band Nickelback. Penyanyi asal Kanada itu pun turun tangan membela saat Nickelback diolok-olok bos Facebook, Mark Zuckerberg.

Zuckenberg mem-bully Nickelback dalam video promosi produk Artificial Intelligence (A.I.) Jarvis.

Asisten buatan yang diberi nama Jarvis tersebut diluncurkan Zuckenberg awal pekan ini. Disuarakan oleh aktor Morgan Freeman, Jarvis diluncurkan dalam serangkaian video yang diunggah di jejaring sosial.

Dalam salah satu video yang mempromosikan asisten A.I. tersebut, Zuckerberg meminta Freeman memainkan lagu Nickelback. "Maaf Mark, saya tidak bisa melakukan itu. Tidak ada lagu Nickelback yang bagus," jawab suara Freeman.

Lavigne, yang berpisah dari vokalis Nickelback, Chad Kroeger, setelah dua tahun menikah pada September 2015, turun ke Twitter untuk mengkritik Zuckerberg atas penghinaan terhadap band asal Kanada tersebut.

Dia memulai postingannya dengan mengatakan, "Dear @facebook," dan melanjutkan, "Ketika Anda memiliki suara seperti Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjadi lebih bertanggung jawab dengan promosi yang mem-bully, terutama mengingat apa yang terjadi di dunia saat ini."

Dia menambahkan bahwa Zuckerberg boleh memasukkan opini musiknya, namun "lelucon pada Nickelback minim rasa humor". Kemhudian ia menambahkan hashtag yang mengatakan lelucon mengenai Nickelback tidak lucu lagi.

Sekali lagi apa yang dilakukan Lavigne membuktikan, bahwa meski pun telah berpisah, ia dan Kroeger tetap berteman baik. (ant/sfa)