City Portal of Pekanbaru


Ini penyebab Gading Marten menulis kata NEGATIF besar-besar

gading-dan-gisel.jpg
(ist)

APARAT penegak hukum menggencarkan razia jelang malam tahun baru, guna mencegah penyalahgunaan narkoba. Seperti di Parc 19 Bistro and Terrace di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12) dini hari WIB, semua pengunjung diminta melakukan tes urine.

Pasangan selebriti, Gading Marten dan Gisella Anastasia, juga termasuk yang ikut tes urine.

Dan betapa leganya Gading ketika hasil tes urine negatif dan mereka diperbolehkan pulang oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Dia pun buru-buru mempostingnya di akun Istagram-nya.

"td saya sama temen2 ke kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dr BNN pas kita mau pulang..saya lgs mau di test urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!!" tulis Gading.

Bukan tanpa sebab Gading menulis kata negatif dengan huruf besar.

Dilaporkan, Gading dan Gisel sempat kaget dan panik melihat belasan petugas tim gabungan dari BNN, Polri dan TNI masuk ke kafe, lalu menyuruh tes urine. Apalagi banyak jurnalis yang mengabadikan mereka dengan jepretan kamera. Tampak Gisel dengan wajah kesal meminta awak peliput untuk menghentikan hal itu.

Lalu satu per satu keluar dari kafe untuk menjalani tes urine.

Yang membuat Gading kesal, ia sempat diberitakan macam-macamnya karena 'digaruk' petugas BNN dan menjalani tes urine. Disebutkan dalam salah satu media online, ia dan istrinya diamankan polisi karena menolak tes narkoba. Lengkap dengan foto-foto mereka digiring petugas BNN.

Itulah kenapa Gading perlu segera mengklarifikasinya, dengan menulis kata NEGATIF dengan huruf besar.

Putra aktor Roy Marten itu juga menjelaskan, ia dan istrinya mengunjungi kafe itu untuk menikmati pertujukan musik secara live.

Sementara Kepala BNN Komjen Budi Waseso mentakan, razia digelar untuk menekan penggunaan narkoba. Karena diperkirakan peredaran narkoba bakal meningkat jelang tahun baru.

Jenderal polisi bintang tiga itu menegaskan, razia akan digelar secara acak di tempat-tempat hiburan di berbagai daerah. Tes urine akan dilakukan kepada semua pengunjung, tak membedakan apakah orang itu warga biasa, tokoh maupun artis. (trbn/tmp/sfa)