City Portal of Pekanbaru

Beda dari Trump, Arnold punya gaya sendiri memecat kontestan

arnold.jpg
(ist)

ACARA televisi populer di Amerika Serikat, The Celebrity Apprentice, kini tak lagi digawangi miliuner Donald Trump. Slogannya yang terkenal saat memulangkan para konstestan, "Kau dipecat", akan selalu dikenang.

Sekarang ketika Trump bersiap mengambil alih Gedung Putih, menjadi Presiden Amerika Serikat, acara realitas itu memiliki bos baru. Dan Arnold Schwarzenegger tidak hanya memecat para konstentan.

"You're Terminated!" atau kurang lebih sama artinya: "Kau dipecat!" kata bintang Hollywood dan mantan gubernur California tersebut dalam acara pada Senin malam itu, sekarang di musim ke delapan.

"Yang pertama tidak mudah. Namun, kau tahu slogannya sekarang, dan para selebritas tahu harapan saya. Ambil risiko, berikan segalanya," kata mantan binaragawan tersebut di Twitter setelah episode pertama dari The New Celebrity Apprentice ditayangkan.

Berasal dari Austria, Arnold (69), meraih ketenaran pada 1980 dengan membintangi sejumlah film aksi, namun dia sangat dikenal karena film-film The Terminator.

Schwarzenegger -- yang menjadi warga negara Amerika Serikat (AS) lebih dari tiga dekade lalu -- menggunakan popularitasnya untuk masuk ke dalam dunia politik. Ia terpilih sebagai gubernur California dari 2003 hingga 2011. (afp/ant/sfa)