City Portal of Pekanbaru


Joo Won dan si cantik BoA ternyata sudah pacaran sejak tahun lalu

joo-won.jpg
(ist)

SATU lagi pasangan selebriti Korea Selatan yang kini ramai diperbincangkan penggemar. Adalah penyanyi cantik BoA, yang merupakan salah satu pionir Korean Wave, resmi menjalin hubungan kasih dengan aktor Joo Won.

Bahkan keduanya dilaporkan sudah menjadi pasangan kekasih sejak tahun lalu. Dan itu dibenarkan oleh Jon Won.

"Kabar itu benar," kata seorang perwakilan dari Huayi Brothers Entertainment yang enggan disebut namanya.

"Keduanya tertarik satu sama lain karena punya hobi yang sama seperti berolahraga dan menonton film," katanya seperti dilansir Yonhap, Rabu (18/1/2017).

Namun dia tidak tahu rincian kapan dan di mana kedua bintang itu mulai berkencan.

Joo Won, yang saat ini sedang menjalani proses syuting film My Sassy Girl, mulai debut pada 2006 lewat musikal Altar Boyz.

Popularitasnya melejit setelah membintangi drama seperti King of Baking, Kim Takgu, Ojakgyo Family, Bridal Mask, dan Good Doctor serta 7th Grade Civil Servant.

Pada 2015, dia mendapat penghargaan utama di SBS Drama Awards berkat aktingnya dalam film drama Yong-Pal.

Pada tahun ini aktivitasnya di dunia film akan berkurang, karena Joo Won akan mulai mengikuti wajib militer.

Sementara BoA adalah penyanyi Korea Selatan yang menjadi pionir dari meledaknya budaya pop Korea di luar negeri. Ia mulai debut sebagai bintang remaja pada 2000 lewat album ID: PeaceB.

BoA kemudian menelurkan lagu-lagu terkenal seperti Number One dan Atlantic Girl. Kini dia menduduki posisi direktur di perusahaan manajemen S.M. Entertainment.

BoA juga menjajal dunia akting. Ia baru saja membintangi drama My Wife's Having an Affair this Week. Saat ini ia juga sedang mempersiapkan album terbaru. (yonhap/ant/sfa)