City Portal of Pekanbaru


Wow, Rain dan Kim pilih berbulan madu ke Bali

rain-dan-kim.jpg
(ist)

TEKA-teki kemana pasangan selebriti Korea yang masih pengantin baru, Rain dan Kim Ta-hee, pergi bulan madu terjawab sudah. Keduanya ternyata memilih berbulan madu ke Indonesia. Tepatnya ke Pulau Bali.

Demikian diungkap agensi manajemen pasangan selebriti paling top di Korea Selatan itu, Jumat (20/1/2017).

Rain Company dan Lue Entertainment dalam keterangan pers hari ini mengungkapkan, pasangan penyanyi sekaligus aktor dengan aktris ternama itu dijadwalkan berangkat pada hari Minggu (22/1/2017) untuk berbulan madu selama lima hari ke suatu tempat di Bali.

Namun, tak disebutkan secara detil, dimana pasangan itu menginap selama berbulan madu di Pulau Dewata, julukan Bali.

Rain yang berusia 34 tahun dan Kim yang berusia 37 tahun bertemu saat membintangi iklan bersama pada 2011 dan secara resmi mulai berkencan musim gugur 2012. Hubungan mereka diumumkan kepada publik pada 1 Januari tahun berikutnya.

Hubungan mereka mendapat perhatian luas dari media dalam dan luar negeri karena keduanya adalah selebriti top dalam industri hiburan Korea. Apalagi Rain adalah bintang terkenal di negara-negara Asia lainnya.

Kamis (19/1/2017) lalu mereka menikah di gereja Katolik Seoul, Korea Selatan. Keduanya bertukar kado dan berdoa dalam upacara pernikahan sederhana di Gereja Gahoe-Dong, yang hanya dihadiri anggota keluarga, teman dekat dan pimpinan dari agensi manajemen masing-masing.

Kim Tae-hee memilih gaun sederhana selutut sementara Rain mengenakan jas berwarna hitam.

Di antara para selebritas yang diundang, ada aktor Ahn Sung-ki, penyanyi Park Jin-young, Psy dan Park Jun-hyeong dari generasi pertama grup idola God. Serta aktris Lee Honey yang satu kampus dengan Kim. Ahn adalah ayah baptis dari Rain ketika ia dibaptis pada tahun 2014.

Park Jin-young menyanyikan lagu You’re The One, sebuah lagu lamaran yang ia tulis untuk istrinya, saat upacara pernikahan.

Rain dan Kim, keduanya Katolik, mengumumkan pertunangan mereka hanya dua hari yang lalu tapi tidak mengungkapkan tanggal dan tempat pernikahan karena mereka tidak ingin gembar-gembor. Mereka bahkan baru memberitahu tamu kapan dan di mana upacara pernikahan pada Kamis pagi.

Persiapan pernikahan berlangsung hampir seperti operasi rahasia dan gereja dijaga ketat beberapa jam sebelum pernikahan seiring banyaknya wartawan berkumpul demi acara itu. Pengantin pria tiba di sekitar pukul 1 siang.

Fans dan wartawan, yang telah menunggu berjam-jam di depan gereja di mana dua selebriti biasanya beribadah, buru-buru pindah ke Gahoe-dong setelah terlambat memperoleh informasi tentang tempat pernikahan. (yonhap/ant/sfa)