City Portal of Pekanbaru


Evelyn makin cantik dan feminin, Aming bilang biasa aja sih

makin-feminin.jpg
(ist)

MAKIN cantik dan lebih feminin, dengan rias wajah. Itulah penampilan terkini Evelyn Nada Anjani, istri komedian Aming Sugandhi.

Bagi kebanyakan wanita itu lumrah saja. Tapi tidak bagi Evelyn karena ia telanjur dikenal tomboi. Bahkan sempat disangka pria karena gaya dan penampilannya mirip laki-laki. Ketika menikah dengan Aming, kontroversi pun meletup, karena diduga sesama jenis.

Seiring waktu Evelyn terus berubah, makin suka dandan. Tampak cantik dengan rias wajah dan penampilan lebih feminin. Dan itu diakui Evelyn.

"Iya (dandan), karena aku merasa sudah mulai pantas aja. Kan, aku sudah pernah bilang, aku orangnya enggak pernah maksain juga, karena dulu kepercayaan dirinya seperti itu, ya mungkin fasenya jadi seperti itu (kelaki-lakian)," ujar Evelyn saat ditemui wartawan usai mengisi sebuah acara di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis lalu.

Evelyn ingin menunjukkan sisi feminin karena dukungan orang terdekat. Semakin banyak yang sayang, rasa percaya diri Evelyn bertambah untuk menonjolkan sifat kewanitaannya.

"Kalau sekarang, karena banyak yang support juga, ya alhamdulillah. Banyak yang ngedukung, banyak yang sayang, terus akunya juga tambah percaya diri, tambah pantas, tambah cocok. Ya udah, aku nyesuain apa yang pantas aja," ucap Evelyn.

Evelyn tidak ingin gaya dan penampilannya berubah karena sebuah tuntutan. Istri Aming itu tetap menyesuaikan dengan kepribadiannya yang dulu terbilang cukup tomboi.

"Enggak tiba-tiba aku pakai rok mini yang gimana-gimana juga atau yang enggak pantas. Style aku tetap kayak gini. Cuma aku nyesuain, aku jalani, aku coba. Yang penting, kan, niatnya baik. Orang pun tahu prosesnya, apa yang dijalani. Kalau hasilnya lebih baik, ya kenapa enggak aku jalani," tutur Evelyn, yang dinikahi Aming pada 4 Juni 2016 di Bandung, Jawa Barat.

Lalu apa kata Aming melihat perubahan pada istrinya?

"Biasa, sih. Pokoknya, Alhamdulillah dengan segala sesuatunya. Gue pribadi nggak akan ngomong dia jadi lebih baik karena dulu-dulu berarti dia nggak baik, kan," ucap Aming yang ditempui di tempat sama.

Aming tak mau mempermasalahkan soal perubahan istrinya. Yang jelas, komedian yang ngetop melalui acara komedi Extravaganza itu ingin istrinya selalu bahagia bersamanya. "Pokoknya, santai, sih. Dari awal gue konsisten. Dari awal gue lihat dia, gue menerima dia apa adanya. Dia mau seperti apa pun, yang penting dia happy dan nyaman," kata Aming.

"Yang pasti, sekarang dia seperti ini, alhamdulillah. Mau kayak gitu (tomboi), juga Alhamdulillah. Yang pasti, semoga segala sesuatunya baik-baik aja sekarang dan seterusnya," kata Aming.

Bagaimana kalau Evelyn yang kini feminin digoda cowok lain?

"Dia cewek tangguh. Dia tahu posisinya udah istri orang, udah milik orang. Dia tahu untuk bisa menjaga dirinya sendiri, saya jagain juga," ujar Aming.

"Jadi kalau misalnya orang juga tahu dia istri seseorang jadi nggak akan mungkin macam-macam juga. Orang bego aja yang tiba-tiba godain atau macam-macam sama dia," ucapnya.

Evelyn, yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ), bersyukur Aming mendukung semua yang jadi pilihannya.

"Lima hal yang aku suka dari Aming, orangnya bertanggung jawab. Tepatin janji. Pintar. Baik pokoknya. Dia tuh punya diri sendiri yang bisa membuat orang itu yakin bahwa yang dilakukan itu benar," kata Evelyn. (tblb/tmp/dtc/sfa)