City Portal of Pekanbaru

Digosipkan akan bercerai, Olla dan Aufar: kita santai-santai saja

olla-ramlan.jpg
(ist)

SI CANTIK Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea, kerap disanjung sebagai pasangan yang harmonis. Apalagi yang satu cantik dan pasangannya tampan. Boleh dikatakan tak ada gosip mirip menerpa mereka.

Tapi akhir tahun lalu 'badai' menerpa. Kabar yang mencuat pun mengerikan, pasangan ini retak dan akan bercerai!

Rumor itu mencuat seiring beredarnya video Aufar sedang dugem dengan seorang perempuan bernama Sevira di salah satu kelab malam di Medan akhir 2016 lalu.

Cobaan itu datang di usia pernikahan mereka yang kelima tahun. Menanggapi gosip itu, keduanya kompak membantahnya. Bagi Olla, rumor itu sebagai cobaan. "Ini cobaan di pernikahan kami yang baru berusia lima tahun," ujar bintang iklan sejumlah produk tersebut.

Olla dan Aufar menikah 20 Desember 2012. Mereka telah dikaruniai dua orang anak. Setelah lima tahun menikah, Aufar mengatakan sudah paham sifat istrinya itu. Termasuk sikapnya yang protektif terhadap suami.

Hal itu dikatakan Aufar saat ditemui wartawan di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017). Ketika itu ia bersama Olla Ramlan. "Dari dulu memang protek dia (Olla)," kata dia melirik istrinya itu.

Pria tampan berkulit putih itu menceritakan, setiap hari, Olla selalu mengecek ponsel milik Aufar. Olla sepertinya tidak mau sang suami digoda wanita lain. "Setiap hari bangun tidur, saya cariin handphone. Eh ternyata sudah di pegang sama dia (Olla)," tutur Aufar.

Aufar sendiri tak keberatan dengan kebiasaan sang istri. Karena dengan begitu, tidak ada rahasia di antara mereka. Aufar juga menyikapi santai ketika beberapa hari lalu ia digosipkan selingkuh dengan seorang wanita di Medan.

"Sebenarnya enggak ada apa-apa kok. Mau handphone-nya dipegang setiap hari enggak apa-apa, santai," kata Aufar Hutapea.

Bagaimana dengan gosip kedekatan dengan seorang perempuan di Medan?

Aufar dan Olla menanggapinya dengan santai. "Kalau misal ada (berita) yang aneh-aneh dan kita santai-santai aja, itu karena memang kita nggak ada apa-apa. Kalau memang ada apa-apa pasti akan kelihatan juga," ungkap Olla.

Olla paham suaminya banyak melirik, karena selain tampan, juga terlihat mapan secara ekonomi. Ia juga tahu Aufar punya banyak teman, baik pria maupun wanita. Ada juga yang kerap menghubung lewat pesan singkat di WhatsApp (WA).

"Kalau misalnya ada cewek siapa pun ngaku-ngaku, kege-eran, atau gimana, itu haknya dia. Yang jelas suami saya nggak ada apa-apa," tegas Olla.

Aufar kemudian menambahkan, "Memang nggak ada apa-apa. Aku dibilang punya Path, aku nggak punya Path," tegasnya.

Harapan Olla Ramlan, keluarganya tetap terjaga. Dulu saat hendak menikah, ia dan Aufar ingin menjadikan rumah tangga mereka sebagai penyempurna ibadah. "Ingin di akhir nanti Aufar yang membukaan pintu surga buat saya," kata Olla. (kpl/lp6/bnt/idw/sfa)