City Portal of Pekanbaru

Jakarta Undercover: Tiara mengaku gugup saat beradegan panas

Trailer-Film-jakarta-under-cover.jpg

FILM - Jakarta Undercover karya sensasional Moammar Emka kembali difilmkan, kali ini berjudul Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita, yang disutradarai Fajar Nugros. Film itu berkisah tentang seorang jurnalis daerah bernama Pras (Oka Antara) yang merantau ke Ibu Kota. Di sana, Pras menemukan berbagai realitas yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Fajar menuturkan, film ini membalut realita-realita yang cukup jauh dari manis tentang kehidupan di kota megapolitan Jakarta yang harus diperjuangkan serta isu-isu yang seringkali tak nyaman diperbincangkan.

"Kekerasan terhadap perempuan, premanisme, kemiskinan, jeritan kaum minoritas adalah sebagian dari realita yang kami hendak angkat di film ini, sehingga menjadi misi kami untuk menyuarakan nilai kemanusiaan kepada masyarakat," ujarnya di Jakarta, Rabu (18/1).

Baca juga : Bulan Madu Ke Bali, Rain Dan Kim Tae Hee Pamer Kemesraan Di Depan Publik

Emka menggambarkan Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita layaknya biopik mengenai latar belakang terciptanya buku-buku Jakarta Undercover yang ditulisnya. Benang merahnya masih tentang kehidupan malam.

Tapi menurutnya, kehidupan malam dalam film ini ditunjukkan lebih gamblang. “Kehidupan malam yang dulu kan sembunyi-sembunyi, kalau sekarang seperti 'supermarket seks,'" ujarnya.

Selain Oka Antara, film ini juga dibintangi oleh Baim Wong, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Tiara Eve, Nikita Mirzani, dan lainnya.

Beberapa kali berperan sebagai wanita penghibur dalam sebuah produksi film, Nikita Mirzani tidak lagi kesulitan. Meski demikian, ia mengaku bosan lantaran terus menerus mendapatkan peran yang identik dengan wanita penghibur.

Baca juga : Ricky Harun dan Herfiza curi perhatian karena terlihat 50 tahun lebih tua

"Nggak lah, nggak susah jalaninnya. Cuma bosan sih, capek kalau nggak antagonis ya cewek penghibur. Tapi kalau rezeki halal ya ambil saja," ucap Niki saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Bintang lainya, Tiara Eve harus menjalani beberapa 'adegan panas' saat terlibat sebagai Laura di film Jakarta Undercover. Menjadi seorang model yang juga berprofesi sebagai PSK kelas atas dalam film tersebut, Tiara mengaku gugup saat harus beradegan panas.

"Memang ada sih adegan striptis sama adegan seranjang sama Baim (Wong). Yaa gimana sih suruh 'gulat' diranjang sama orang yang baru kita kenal juga. cuma yang diranjang itu juga masih senonoh, masih manis, nggak panas yang gimana gitu. Orang yang educated pasti ngerti kalo ini film bukan film yang 'gitu'," ungkap Tiara Eve.

Emka menjamin bahwa cerita Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita berbeda dengan film Jakarta Undercover sebelumnya yang diproduksi pada 2006. Meskipun, itu masih didasarkan pada buku yang ditulis Emka. (btc/cni)