City Portal of Pekanbaru

Cantiknya Laudya Cynthia Bella saat prosesi lamaran dengan serba pink

cynthia-bella.jpg
(ist)

JAKARTA - Dengan busana serba pink, artis peran Laudya Cynthia Bella terlihat sangat cantik dan anggun saat prosesi lamaran dengan sang kekasih, pengusaha muda Afifuddin Kalla, yang merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Mojang Bandung ini resmi dilamar Afie Kalla dalam prosesi berlangsung tertutup di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017). Laudya yang cantik dan anggun saat lamaran bisa diintip dari foto unggahan penyanyi Melly Goeslaw di akun Instagrmnya.

Dalam acara spesialnya itu, Bella terlihat mengenakan atasan berwarna pink yang dipenuhi taburan payet dan batu-batuan. Untuk cutingannya, terlihat membentuk croptop di bagian depan. Sedangkan bagian sisi samping ke belakang dibiarkan menjuntai lebih panjang.

Bella memadukannya busananya itu dengan selendang dan bawahan kain songket bernuansa pastel. Sedangkan untuk hijabnya, pemain Surga yang Tak Dirindukan ini lebih memilih untuk mengenakan hijab polos.

Hijab pink berbahan ringan itu dikenakan tak berlebihan. Hanya disematkan dengan jarum di bawah dagu, dan ditarik hingga belakang leher, sehingga aksesn batu-batuan mewah di bagian dada, terlihat sangat mewah.

Pada kesempatan itu, rupanya Bella mempercayakan bajunya pada rancangan seseorang yang dikenal dengan akun Instagram @Askyfebrianti. Sedangkan untuk riasan, Bella menggunakan jasa Make Up Artist (MUA) Andy Chun.

Riasan Bella diperkuat pada bagian mata, yang ditambahkan dengan pemakaian softlense. Sedangkan untuk blush on dan lipstik, terlihat sangat flawless dengan sentuhan pink nude yang serasi dengan gaunnya.

Berlangsung hangat

Sementara itu, proses lamaran berjalan penuh khidmat. Kedua keluarga besar pun berinteraksi dengan sangat hangat.

Hal itu dikatakan oleh kakak pemeran film "Surga yang Tak Dirindukan" itu usai acara berlangsung. Menurut informasi yang disampaikan olehnya, acara pertemuan keluarga ini tak menemukan rintangan yang berarti.

"Perkenalan antar orangtua ya, berjalan hangat. Tadi berjalan sangat lancar," tutur Adit mewakili Bella dan keluarga di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu.

Dhanny Iskandar, dari pihak penyelenggara acara menambahkan proses ini dihadiri oleh keluarga besar dan juga teman-teman kedua calon mempelai. Acara tersebut terkesan santai karena tak ada protokoler.

Baik Bella maupun Afie tak menonjolkan sisi adat dalam acara lamaran tersebut. Mereka menggunakan tema dan busana nasional sehingga tak terikat pakem, menjadikan acara lebih hangat dan kekeluargaan.

"Tadi kita pakai adat nasional. Tidak pakai adat apapun. Acara santai dan tidak ada protokoler. Teman-teman Bella juga hadir tadi," lanjut Dhanny Iskandar. (drm/bntg/sfa)