City Portal of Pekanbaru


Keren, New V-Ixion edisi spesial dilengkapi charger untuk isi baterai gadget

yamaha.jpg
(ist)

KABAR dari pabrikan Yamaha ini bakal membuat para penggemar makin cinta sepeda motor seri V-Ixion. Pasalnya, jelang pergantian tahun, Yamaha New V-Ixion Advance, tampil spesial dengan enam aksesori.

Selain menunjang tampang gagah dan tampil beda, aksesori itu juga untuk memenuhi kebutuhan praktis pengendaranya. Seperti USB charger untuk mengisi daya baterai gadget.

"Enam aksesori ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen. Kreatifitas dari Yamaha ini akan makin mengangkat imej V-Ixion dan kebanggaan penggunanya," kata Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, dalam keterangan tertulis, seperti dikutip dari Antara, Selasa (20/12).

Berikut enam aksesori itu beserta fungsinya:

1. Fuel tank pad: berguna untuk menghindari goresan pada tangki dan tampil lebih sporty.

2. USB charger: untuk mengisi daya baterai gadget.

3. Visor rainbow screen: tampil lebih sporty dengan warna bunglon yang terlihat berbeda dari berbagai sudut pandang.

4. Middle cowl: menunjang motor lebih aerodinamis dan gagah.

5. Engine guard: melindungi mesin ketika terjadi benturan.

6. Muffler cover

New V-Ixion Advance Spesial Edition ini dibanderol on the road Jakarta Rp26,2 juta. Sementara harga New V-Ixion Advance reguler Rp25,3 juta.

New V-Ixion Advance reguler sendiri diluncurkan pada 2015. Kekuatannya ditunjang tenaga dan torsinya yang mumpuni. Yakni tenaga 12,2 kW (16,59 PS) pada 8.000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7.500 rpm. (sfa)