City Portal of Pekanbaru


Evercoss Elevate Y2 dibekali batery 6.200 mAh dan kamera 13 Megapixel

Evercoss-Elevate-Y2.jpg
(ist)

Walaupun merupakan smartphone dalam negeri, namun kualitas Hp Android Evercoss tak perlu anda ragukan lagi. Setiap tipenya telah didesain dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan didalamnya telah terpasang beragam fitur canggih untuk menunjang performa gaming, multitasking, fotografi, komunikasi, dan beragam kebutuhan mobile lainnya.

Berbekal baterai berkapasitas besar, Evercoss Elevate Y2 sangat cocok bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan smartphone yang bisa bertahan dalam waktu lama.

Alhasil pengguna pun tak lagi kuatir dan takut kehabisan daya saat membawa ponsel ini bepergian sembari melakukan aktifitasnya seperti biasa. Dan, tak perlu lagi kerap menenteng powerbank saat bepergian.

Ternyata EVERCOSS tak sekadar melengkapkan baterai kapasitas gede 6200mAh pada Elevate Y2, Lebih lengkapnya, simak kelebihan-kelebihan dari smartphone ini!

1. Baterai 6200mAh
Kapasitas baterai ekstra jumbo ini menjadi selling point utama Elevate Y2 Power. Pada penggunaan normal smartphone ini mampu bertahan selama 4 hari. Pun bisa difungsikan sebagai powerbank. Tentunya pengguna dalam penggunaannya tak perlu lagi bolak-balik isi daya baterai.

2. Quick Charge
Dengan kapasitas baterai yang besar, samartphone ini tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengisi daya baterai. Elevete Y2 Power dilengkapi teknologi Quick Charge, dimana pengisian baterai selama 5 menit saja sudah cukup untuk digunakan 2 jam telepon.

3. Layar 5.5 inci HD IPS / 2.5 D
Kualitas layar ponsel ini diyakinkan sudah jernih dan tajam. Resolusi layarnya 1280 x 720 piksel (HD), dan lebih kuat dengan balutan desain kaca 2.5 D. Selain itu layarnya sudah dilapis kaca pelindung kuat Dragontrail Glass 3, yang diproduksi oleh Asahi Glass.

Dragontrail 3 memiliki teknologi anti gores yang kuat, mampu menahan beban hingga 60 kg dengan ketebalan kaca yang hanya 1 mm. Juga memiliki kekuatan 6 kali lebih tangguh dibandingkan layar ponsel kebanyakan.

4. Fitur Gesture Smart Access
Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Misalnya untuk masuk ke menu contact, Anda cukup menuliskan huruf "O", huruf "M" untuk musik, huruf "C" untuk kamera dan lain sebagainya. Pengaturan akses cepat tersebut bisa di-setting sesuai dengan keinginan pengguna"

5. Kamera 13MP Flash Auto Focus + 8 MP
Elevate Y2 Power dibenami kamera Sony dengan resolusi besar, 13 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Tentunya akan bisa memanjakan para penggunanya, baik untuk memotret obyek maupun selfie.

6. Smart Key Starter
Fitur ini berupa tombol bulat pada tepi smartphone, yang difungsikan sebagai tombol pintas (short cut) untuk kamera dan voice recorder. Hanya dengan menekan tombol tersebut satu kali dapat langsung digunakan untuk kamera. Sedangkan jika ditekan agak lama dapat digunakan untuk voice recorder.

7. Dapur Pacu Cukup Kuat
Smartphone ini ditenagai chipset MediaTek dengan prosesor QuadCore, 1.3GHz serta RAM 2GB, ROM 16GB, OS Android 5.1 Lollipop. Dengan memori besar, memungkinkan smartphone ini bisa menjalankan beragam aplikasi besar, seperti game 3D. Kinerjanya dijamin cepat dan tidak ngelag.

8. Support 4G LTE
Elevate Y2 Power sudah mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen untuk menikmati internet cepat via jaringan 4G LTE. Kedua slot SIM (miniSIM & microSIM) sudah mendukung 4G. Ditambah baterainya yang tangguh berdaya tahan lama, maka kenikmatan bermain internet ngebut pun makin asik.

9. Bodi Apik dan Unik
Smartphone ini memiliki desain yang berbeda dari ponsel lokal kebanyakan. Rancangan bodinya bagus, elegan dengan material yang terbilang berkualitas. Uniknya casing belakangnya memiliki motif, tekstur dan warna mirip kayu betulan.

Smartphone ini dibanderol cukup terjangkau, pada harga Rp.2.350.000 (*)