City Portal of Pekanbaru


Jogja punya Dagadu, Pekanbaru punya Budak Melayu lho

Jaket-budak-melayu-riau.jpg
(ist)

Bertandang ke pekanbaru, tentunya tak afdol jika pulang tanpa membawa buah tangan untuk sanak family ataupun rekan kerja. Mencari oleh-oleh khas pekanbaru di Pasar bawah tidak terlampau sulit, mulai dari gantungan kunci, kaos hingga makanan khas pun ada.

Kaos khas daerah sepertinya sudah menjadi hal yang wajib menjadi buah tangan apabila kita berkunjung ke satu kota atau daerah. Di kota Pekanbaru pun beberapa tempat menyediakan kaos khas daerah dengan berbagai macam merek dan desain.

Salah satunya adalah kaos khas pekanbaru dengan brand "Budak Melayu Riau" bisa bisa dijadikan oleh-oleh. Kaos bermotifkan ikon-ikon khas melayu ini didesain untuk kawula muda. Bahan yang digunakan adalah 100% cotton kombet 20S, 24S grade A.

Aznul Mulyadi (40) pemilik toko souvenir "Budak Melayu Riau" mengatakan, kaos ini dirancang untuk dipakai tahan lama, tidak mudah molor dan di sablon dengan kualitas bagus.

Baca Juga : Pusat belanja wisata Pasar Bawah

Beragam souvenir kota pekanbaru lainya juga bisa didapatkan di toko milik Aznul yang berlokasi di Pasar Bawah Lantai 2 Blok O No. 3-4.

Sama seperti outlet khas Riau lainnya, "Budak Melayu Riau" memiliki visi untuk nasional dan internasional dengan mengusung kekuatan lokal.

"Sejak 2007 hingga saat ini, brand "Budak Melayu Riau" terus berinovasi menciptakan produk-produk baru lainya untuk memenuhi selera pelanggan", papar Aznul.(*)