City Portal of Pekanbaru


Andromax L 4G resmi diluncurkan dengan harga ekonomis

Andromax-L-4G.jpg

Teknologi & Gadget - Diawal tahun 2017 Smartfren perbarui lini smartphone 4G andromax besutanya dengan meluncurkan produk bernama Andromax L dengan ukuran layar besar, yakni 5 inci. Ponsel Android 6.0 Marshmallow ini ditenagai prosesor quad-core Snapdragon 212 1,3 GHz, RAM 2 GB, ROM 16 GB, dan beterai 2.400 mAh. Andromax L dijual seharga Rp 1.249.000.

Andromax L memiliki dua tempat SIM card (4G LTE + GSM) serta mendukung fitur Voice-over-LTE (VoLTE) dan Voice-over-WiFi (VO-WiFI) yang masih berada dalam tahap pengujian.

Kamera depan yang disematkan dalam smartphone Smartfren Andromax L cukup menjanjikan. Bagaimana tidak, kamera selfie 5 MP yang telah dibekali fitur Fixed Focus dan lensa wide angle bahkan dukungan LED Flash yang akan menghasilkan kualitas bidikan bening.

Baca juga : Ludes Dalam Semenit Pada Penjualan Perdana, Inilah 5 Keunggulan Nokia 6

Bahkan pengguna juga dapat lebih nyaman berselfi ditempat minim cahaya dengan hasil lebih terang, bening dan memiliki sudut pandang luas. Kamera depan dalam ponsel ini juga dapat digunakan untuk video call, video chatt dan video selfie.

"Seri smartphone Andromax memang ditujukan untuk mengakomodasi pengguna mass market yang ingin ponsel 4G terjangkau, sekaligus juga untuk menjembatani konsumen yang masih menggunakan feature phone atau ponsel 3G," ujar VP Brand and Communication Smartfren, Derrick Surya.

Andromax L memiliki kapasitas baterai 2400 mAh. Bisa digunakan maksimal saat menonton video, mendengar musik, bermain games dan menjalankan aplikasi lain lebih lama tanpa kuatir baterai mati. Ditambah lagi dengan adanya teknologi Smart Data Optimizer konsumsi daya jadi lebih irit.

Layar 5 Inch IPS OCA dengan resolusi HD ditambah kaca dragontrail desain 2,5 D pada sisi-sisinya memberikan perlindungan serta kesan stylish dan elegan.

Selain ponsel di atas, Smartfren turut memperkenalkan program GIS alias Gratis Internet Setahun. Program GIS juga berlaku untuk pemilik Andromax B dan Andromax L dengan total bonus kuota data 30 GB selama setahun dengan syarat melakukan top-up setidaknya Rp 60.000 tiap bulan. (kpc/ddn)