City Portal of Pekanbaru


Mitsubishi XM Concept Hadir sebagai pesaing Avanza

Mitsubishi-XM-Concept.jpg

Otomotif - Kabar gembira bagi penggemar produk mobil besutan tiga berlian, kenapa? Di tahun ini, tepatnya di semester kedua, KTB akan meluncurkan kendaraan Small MPV dari Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di dunia.

Untuk mendukung kesuksesan peluncuran kendaraan tersebut, KTB kini senantiasa memperkenalkan Mitsubishi XM Concept, yang merupakan basis pengembangan Small MPV Mitsubishi ke seluruh Indonesia.

 

Baca juga : Generasi Milenial Suka Beli Mobil Tipe Ini

XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Masuk kebagian dalam kabinya, mobil ini memiliki interior yang berkelas serta futuristik, penggunaan lingkar kemudi yang tidak mainstream terlihat berbeda daripada yang lainnya. panel dashboard dirancang dan tertata rapi yang dibalut dengan warna putih mewah.

Mobil ini dapat menampung 7 orang penumpang dengan tiga baris kursi dialokasikan secara mantap dan optimal untuk memberikan ruang kabin yag luas.

Setelah Jakarta dan Surabaya, kali ini XM Concept dipamerkan di Semarang. Ini merupakan kehadirannya yang ke-empat setelah penampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

Baca Juga : Guru Cantik Asal Brebes Mendadak Tenar Gara-Gara Paulo Dybala

Di Semarang, XM Concept hadir dalam rangkaian acara Mitsubishi Special Exhibition di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 25-29 Januari 2017. Pameran terbuka bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya yang ingin melihat langsung kendaraan Small Crossover MPV Concept ini.