City Portal of Pekanbaru


Motor roda tiga hadir di pekanbaru harga RP.11 jutaan, ini alamat dealernya

motor-roda-tiga-mewah-hadir-di-pekanbaru.jpg

PEKANBARU - Kehadiran motor roda tiga saat ini menghebohkan masyarakat indonesia. Bentuknya yang mewah, kendaraan ini disebut City Car oleh distributornya.

Layaknya mobil, kendaraan ini memiliki fasilitas AC, audio, dan beberapa kelangkapan lainya. Pengendaranya tidak perlu takut basah kuyup saat berkendara pada cuaca hujan.

Baca juga : Mitsubishi XM Concept Hadir Sebagai Pesaing Avanza

Di Pekanbaru, City Car dengan merek Hods ini didistribusikan oleh Metro Motor. Seperti dikutip viva.co.id, Idris selaku distributor mengatakan, City Car merupakan produksi Jepang. Unitnya langsung didatangkan dari Jepang.

"Saat ini, unit yang ready di Pekanbaru sudah terbatas. Ini untuk dipromosikan ke seluruh daerah. Tidak saja di Pekanbaru, tetapi seluruh Riau," ujarnya.

Saat ini, warga Pekanbaru sudah ada yang membelinya. "Unit yang ready ini untuk promosi. Kalau saya pajang di jalan, bakal banyak yang beli. Kita sekarang promosi dahulu.

Tapi kalau ada yang mau beli, bisa datang ke tempat kami, Jalan Sudirman 25 Pekanbaru, samping Ramayana," ujar Idris.

City Car ini berkapasitas untuk tiga orang. Tentu jauh lebih nyaman bepergian dengan City Car ketimbang menggunakan sepeda motor biasa.

Baca juga : Satu Lagi Penghuni Panti Yayasan Tunas Bangsa Meninggal Dunia

Unit yang baru datang ini, katanya, memiliki banderol cuma Rp11 juta. Lebih murah dari model lainnya, yang sebelumnya dibanderol Rp18 juta.

"Kalau spesifikasi unit yang harga Rp11 juta dengan Rp18 juta tidak jauh beda. Bodinya saja yang agak ramping. Kalau AC dan audio sama semua. Kemudian, unit harga Rp11 juta mesinnya 150cc," terang Idris.