City Portal of Pekanbaru

Jendela transfer segera dibuka, Mourinho tegaskan MU takkan obral pemain

jose-mourinho.jpg
(ist)

JENDELA transfer di bulan Januari akan segera dibuka. Meski disebut-sebut sejumlah pemainnya dilirik, Jose Mourinho memastikan belum ada tawaran menarik yang masuk ke manajemen Manchester United.

Pelatih asal Portugal itu pun menegaskan, Manchester United tidak akan membiarkan pemainnya meninggalkan Old Trafford dengan harga murah.

Ada tiga pemain yang kerap diisukan akan pergi dari Old Trafford, yakni Morgan Schneiderlin, Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger.

MU menerima tawaran senilai 13 juta poundsterling dari West Bromwich Albion untuk Schneiderlin pekan lalu. Tapi langsung ditolak Old Trafford karena terlalu murah.

Mourinho juga menegaskan bahwa MU hanya akan melepaskan pemain jika sesuai dengan klausul-klausul MU. Pernyataan ini mengubur ambisi Sevilla mendapatkan Anthony Martial dengan status pemain pinjaman.

"Saya tidak ingin menjual pemain. Klub dan manajemen total bersama saya, tapi seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, jika ada pemain tidak punya waktu bermain banyak dan sungguh ingin pindah, kami tak punya hak untuk menahan dia jika kondisinya adalah kondisi kami (harga yang diminta sesuai dengan klub."

"Tetapi kami belum menerima satu pun tawaran yang bisa kami terima. Sam Johnstone (kiper ketiga MU) adalah satu-satunya pemain yang akan saya perbolehkan pergi dalam status pinjaman. Dia tidak bermain satu menit pun dan dia perlu bermain."

"Kami punya kiper muda Joel Pereira, dia bermain lama pada enam bulan terakhir di Liga Utama Portugal (dalam status pinjaman ke Belenenses), jadi kini saatnya bermain enam bulan untuk Sam," kata Mourinho. (espn/ant/sfa)