City Portal of Pekanbaru


Malam tahun baru makin seru dengan Liga Inggris, cek jadwalnya di sini

liverpool-oke.jpg
(ist)

SELAIN semarak kembang api di menyambut tahun 2017, Anda bisa pula menikmati laga-laga seru Liga Primer Inggris di hari terakhir tahun ini di layar kaca.

Setelah sama-sama mereguk kemenangan pada laga Boxing Day (laga setelah Natal), Liverpool dan Manchester City akan saling mengalahkan di Stadion Anfield pada malam ini

Liverpool yang duduk di posisi dua klasemen sementara harus mengalahkan Manchester City jika ingin terus membuntuti pemuncak klasemen Chelsea. Sekaligus menjaga peluang sebagai penantang gelar juara Liga Inggris musim ini.

Sebaliknya, Manchester City yang duduk di posisi ketiga harus memaksimalkan laga melawan Liverpool untuk memangkas selisih poin. Karena di 2017 tenaga pasukan Pep Guardiola akan terkuras di ajang Liga Champions, yang tidak diikuti Chelsea dan Liverpool.

Pemuncak klasemen sementara, Chelsea, yang berhasil membukukan rekor klub selalu menang dalam 12 laga beruntun, akan bertamu ke kandang tim papan bawah Stoke City.

Chelsea harus memanfaatkan pertarungan dua pesaing, Liverpool kontra Manchester City, untuk terus menjauhkan poin dan semakin sulit dikejar.

Laga pekan ke-19 juga menyuguhkan duel Manchester United menghadapi tim promosi Middlesbrough. Kemenangan atas The Boro memang tidak akan mengubah posisi MU di peringkat enam. Namun akan menekan tim di posisi lima, Tottenham Hotspur, yang akan bertanding pada Minggu (1/1) malam melawan Watford.

Berikut jadwal pertandingan akhir tahun seperti dilansir dari situs resmi Premier League:

Sabtu, 31 Desember 2016 pukul 22.00 WIB:

* Burnley vs Sunderland
* Chelsea vs Stoke City
* Leicester vs West Ham United
* Manchester United vs Middlesbrough
* Southampton vs West Bromwich Albion
* Swansea vs Bournemouth

Minggu 1 Januari 2017

* Liverpool vs Manchester City (00:30 WIB)
* Watford vs Tottenham Hotspur (20:30 WIB)
* Arsenal vs Crystal Palace (23:00 WIB) (epl/ant/sfa)