City Portal of Pekanbaru

Zlatan gambarkan kehebatan Messi seperti main Playstation

messi-lionel.jpg
(ist)

PENYERANG top asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic menyanjung bekas rekan mainnya di Barcelona, Lionel Messi. Ketika ditanya kehebatan Messi, Zlatan tanpa ragu menyebutnya sebagai unik atau tak ada duanya.

Dia juga menyebut peraih lima kali Ballon d'Or itu akan tetap sesukses di Spanyol jika pindah ke liga lainnya di Eropa.

Dalam wawancara eksklusif dengan ESPN, Ibrahimovic membicarakan bekas rekan duetnya itu ketika sama-sama bermain di Camp Nou pada musim 2009-2010.

"Saya kira Messi tidak ada duanya. Saya enggak tahu apakah kita akan bisa menyaksikan pemain lain yang melakukan apa yang dia lakukan. Karena dia punya gayanya dan menjadi pemain seperti itu, saya tak menganggap itu mungkin," kata Ibrahimovic.

"Saya beruntung menyaksikan dia setiap hari, seperti sudah saya sampaikan, itu seperti bermain PlayStation: Anda berikan bola kepada dia dan Anda melewati setiap pemain, itulah Messi," kata dia.

Sepanjang 2016 ini Messi masih berada di depan Zlatan Ibrahimovic dalam urusan mencetak gol. Messi sudah menyarangkan 51 gol di semua kompetisi. Unggul satu gol dari Zlatan.

Zlatan Ibrahimovic mencetak 33 gol untuk Paris Saint-Germain sebelum pindah ke Manchester United musim panas lalu. Di MU sejauh ini Zlatan sudah mencetak 17 gol di semua kompetisi. (espn/ant/sfa)