City Portal of Pekanbaru


Kante sebut The Blues perlu segera menang untuk percaya diri lagi

kante.jpg
(ist)

CHELSEA yang begitu digdaya baru saja ternoda di kandang rival sekota, Tottenham Hotspur, yang sekaligus menghentikan laju 13 kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris. Gelandang The Blues, N'Golo Kante berharap timnya segera bangkit.

Meski menelan kekalahan dari rival Londonnya di White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dini hari WIB, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen, unggul lima poin dari pesaing terdekat, Liverpool, hingga pekan ke-20.

Kante mengatakan penting bagi Chelsea untuk memenangi pertandingan selanjutnya untuk mendapatkan kembali momentum.

"Sekarang kami harus tampil berkarakter, fokus pada pertandingan berikutnya. Kami kalah, kami harus menerimanya dan kembali lebih kuat dengan karakter kuat dan dengan hasrat untuk menang. Ini adalah pertandingan demi pertandingan sekarang," kata pemain Prancis berusia 25 tahun itu kepada media Inggris.

"Kami tidak berpikir mengenai laju panjang lainnya, kami hanya perlu memenangi pertandingan berikutnya dan yakin kami dapat kembali dengan lebih kuat. Kami akan melihatnya sekarang," kata dia.

"Menurut saya kami adalah tim yang bagus dan kami harus memperlihatkan karakter bagus untuk pertandingan berikutnya untuk meyakinkan kami menang," ucapnya.

Menurut Kante, penting bagi The Blues untuk menang lagi. Selain untuk menjaga keunggulan di puncak klasemen, terutama untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain. "Kami harus bertarung untuk tetap di atas. Kami harus tetap berada di depan sepanjang mungkin," kata Kante.

Chelsea menyerah 0-2 saat melawat ke kandang Spurs, Kamis dini hari lalu. Selanjutnya, Chelsea akan menjamu tim divisi tiga Peterborough di putaran ketiga Piala FA, Minggu (8/1/2017). Kemudian melawat ke kandang juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City, enam hari setelahnya. (marca/ant/sfa)