City Portal of Pekanbaru


Pj Bupati ajak masyarakat wujudkan Pilkada damai

syahrial-abadi.jpg
(ist)

PENJABAT Bupati Kampar Syahrial Abadi menyatakan komitmen dirinya, dan juga jajarannya, untuk mewujudkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dengan damai, aman dan nyaman.

"Sudah menjadi tugas kami mewujudkan pilkada damai dan kami memiliki komitmen untuk menegakan aturan, menghadirkan kedamaian, kenyamanan, ketenteraman dan ketertiban serta menghadirkan negara di tengah masyakat," kata Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi, Jumat (6/1/2017).

Dia menambahkan bahwa hal tersebut juga merupakan kesepakatan Forum Pilkada Damai Kabupaten Kampar.

"Masyarakat boleh berbeda pilihan, namun semangat persatuan dan persaudaraan tetap ditumbuhkan demi Kampar negeri yang kita cintai. Mari sukseskan Pilkada Damai," ucapnya.

Kabupaten Kampar akan melaksanakan pesta demokrasi pada 15 Februari 2017, serentak dengan daerah lainnya di Tanah Air. Ada lima pasangan calon kepala daerah yang berkompetisi di Kampar. Termasuk dua pasangan dari jalur independen.

Senada dengan itu, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata juga menghimbau seluruh elemen masyarakat turut menyukseskan Pilkada Damai, menjaga kedamaian, ketertiban dan kenyamanan.

"Jangan mudah dihasut dan terprovokasi oleh isu-isu liar yang sengaja dimunculkan pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pribadi maupun kelompoknya," kata dia.

Dia mengajak, mari bersama kawal Pilkada Kampar agar berjalan dengan aman, damai serta jujur dan adil, untuk mendapatkan kepala daerah yang berkualitas dan bermartabat. (ant/sfa)