City Portal of Pekanbaru

Annisa Pohan minta maaf, katanya ia cuma bela suami

annisa-pohan.jpg
(ist)

JAKARTA - Perdebatan panas Annisa Pohan dengan temannya di media sosial Path, yang terjadi setelah debat Calon Gubernur DKI Jakarta, Jumat lalu, ramai di dunia maya, bahkan jadi viral. Kini, setelah suasananya reda, Annisa minta maaf ke publik.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono, calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut, itu menyampaikan permohonan maaf melalui media sosial Twitter dan Instagram.

Permintaan maaf itu disampaikan Annisa melalui media sosial saat kunjungan doa bersama di Jakarta Utara, Minggu (15/1/2017).

"Hari ini berdoa bersama dengan saudara-saudaraku kaum muslimat Jakarta Utara. Dukungan secara spiritual dari masyarakat sangat berarti untuk kami. Semoga kami selalu dijauhkan dari fitnah dan semoga ghibah orang tentang kami menjadi pahala untuk kami...amiin..."

"Sekaligus bersama ini dengan kerendahan hati saya memohon maaf kepada masyarakat yang tidak berkenan dengan hak menjawab saya dalam membela suami saya kepada teman saya sendiri...semoga kita semua diberikan hidayah oleh Allah SWT...amiin...," tulis dia dalam akun Instagram @annisayudhoyono beberapa waktu lalu.

Pernyataan serupa disampaikan Annisa melalui Twitter pribadinya @AnnisaPohan, "Dengan kerendahan hati saya memohon maaf kepada masyarakat yang tidak berkenan dengan hak menjawab saya dalam membela suami saya kepada teman saya sendiri."

Perdebatan antara mantan artis itu dengan seseorang dengan akun Path bernama Deehan terjadi setelah debat yang berlangsung kemarin malam. Awalnya Deehan menyampaikan pendapatnya mengenai penampilan ketiga calon seusai debat.

Namun Annisa mempertanyakan komentar Deehan dengan menuliskan "Anda pengamat dadakan? Sengaja biar gw baca ya? Sangat tidak beretika.."

Setelah itu, perdebatan keduanya masih berlanjut di kolom komentar kemudian percakapan itu menjadi viral di media sosial. (ant/sfa)