City Portal of Pekanbaru

Mulai digeser Gabriel Jesus, Aguero bersumpah rebut lagi posisinya di City

sergio-aguero.jpg
(skysports)

SERGIO Aguero bertekad merebut kembali tempatnya di tim inti Manchester City. Setelah itu, penyerang asal Argentina itu menyerahkan keputusan kepada klub kaya Inggris itu apakah tetap mempertahankannya saat musim ini selesai.

Aguero, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub dengan 18 gol dari 26 pertandingan musim ini, digeser dari tim inti untuk dua pertandingan beruntun demi memberi tempat bagi penyerang muda Brasil, Gabriel Jesus, yang mengemas dua gol saat menang 2-1 atas Swansea City pada Minggu.

"Tidak, tidak, saya tak ingin pergi. Saya harus membantu tim sebanyak yang telah saya lakukan dalam tiga bulan ini. Setelah itu, kita lihat saja apa yang diinginkan klub dari saya," kata Aguero.

Aguero mengaku belajar banyak dari Jesus. "Ia merupakan pemain hebat. Ia pemain yang sangat muda namun akan belajar banyak di City. Ia akan memiliki masa depan hebat di klub," kata pria Argentina itu seperti dikutip Reuters, Senin (6/2/2017).

City yang menghuni peringkat ketiga klasemen Premier League Inggris, tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen Chelsea setelah 24 pertandingan. Berikutnya City akan melawat ke markas tim peringkat 14, AFC Bournemouth. (rtr/ant/sfa)