City Portal of Pekanbaru

Guru cantik asal Brebes mendadak tenar gara-gara Paulo Dybala

Pose-paulo-dybala-dan-khusnul-khotimah.jpg
(Foto : @paulodybala)

VIRAL - Wanita cantik bernama Husnul Khotimah dibuat merasa cukup khawatir karena telah mendadak menjadi viral di media sosial.

Guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Jawa Tengah ini mendadak terkenal karena foto yang diunggahnya di akun Instagram. Foto dengan pose selebrasi gol khas penyerang Juventus Paulo Dybala, direspon langsung oleh sang pemain.

Baca juga: Inspiratif, Pak Polisi Ini Gratiskan Soto Di Warungnya Setiap Jumat

Menariknya pose itu dilakukan Husnul Khotimah di ruang kelas bersama anak-anak didiknya.

Bagi pecinta sepak bola khususnya suporter Juventus, pose Husnul Khotimah dan anak muridnya tentu sudah tak asing. Pose itu merupakan milik Paulo Dybala, penyerang muda Argentina yang menjadi andalan di lini depan Juventus, ketika menjebol jala Lazio pada menit kelima. Dybala berpose menggunakan telapak tangannya yang menutupi mulut dengan dua jari terbuka.

Setelah berpose bersama, Husnul Khotimah kemudian mengunggah foto tersebut. Sama seperti foto-foto lainnya, wanita 30 tahun itu tak lupa men-tag nama sang idola, Paulo Dybala.

Pada Senin (23/01/2017) Dybala memberikan respons dengan menyukai foto yang diunggah Husnul Khotimah. Keesokan harinya foto itu beredar di beberapa halaman fans Juventus dan menjadi viral di media sosial. Puncaknya, Husnul terkejut saat mengetahui fotonya diunggah ulang oleh Dybala.

Baca juga : Patrialis Tokoh Minang Ketiga Yang Dijaring KPK, Pernah Jadi Menteri Hukum

"Awalnya spontan, setelah pelajaran usai saya dan anak-anak murid siap untuk pulang. Kemudian mereka ingin kami berfoto bersama. Langsung saja saya arahkan semuanya untuk mengikuti pose seperti Dybala" kata Husnul Khotimah seperti dilansir Bola.com, Rabu (25/1/2017).

Sejak saat itulah Husnul Khotimah dan anak muridnya mendunia. Foto kebersamaan tersebut mencuri perhatian publik yang mayoritas adalah suporter Juventus dan Paulo Dybala. (blc/trj)